Sabtu, 03 Juli 2010

Andrew Garfield Akan Berperan Sebagi Spiderman

Hollywood,- Aktor Inggris Andrew Garfield akan memerankan Peter Parker yang didambakan alias SpiderMan pada pemutaran film Spiderman versi  3-D  dari film franchise $ 2500000000.

Ia merupakan aktor yang tidak terkenal dan sekarang akan menggantikan pemeran  "Spider-Man" yang asli. Ia mengalahkan  Tobey Maguire dan sejumlah aktor  termasuk Jamie Bell dari "Billy Elliot" , "Kick-Ass" bintang Aaron Johnson, " dan Frank Dillane, yang memainkan Tom Riddle muda di "  Harry Potter dan and the Half-Blood Prince."
"Komunitas" bintang  Donald Glover melakukan audisi untuk peran ini, ia meluncurkan kampanye Twitter dan meminta dukungannya  untuk Spider-Man".

Sampai saat ini, Garfield tidak cukup mendapat  ketenaran dari penikmat kartun kucing dengan nama yang sama. Tapi aktor yang lahir di LA, Inggris memainkan peran yang tidak tepat newbie, Selain berakting dalam sejumlah film Inggris, ia membintangi sebuah film Hollywood Heath Ledger dan Johnny Depp tahun 2009's "The Imaginarium of Doctor Parnassus" dan muncul di tahun 2007 bersama Tom Cruise / Meryl Streep drama "Lions untuk Domba-domba."

Pada bulan Oktober, dia  terlihat di layar besar sebagai salah satu pendiri Facebook Eduardo Saverin dalam "Jaringan Sosial", yang co-bintang Justin Timberlake.

Dalam  film Spider-Man yang baru, karena keluar Juli mendatang dan helmed oleh "Hari 500 Musim Panas" sutradara Marc Webb, akan mengembalikan  Peter Parker kembali ke  sekolah dan membuat dia  berjuang untuk berdamai dengan negara penguasa adidaya dan kematian pamannya.

Webb berkata tentang Garfield, "Walaupun namanya mungkin baru , orang-orang yang tahu pekerjaan ini aktor muda memahami bakat yang luar biasa. Dia memiliki kombinasi langkah kecerdasan, kecerdasan dan kemanusiaan."

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP