Minggu, 27 Juni 2010

Pemandangan Alam Sepanjang Perjalanan

1. Clearwater Bay Road Po Toi O,Hongkong

Merupakan sebuah desa nelayan didekat pinggir pantai yang menyediakan makanan berbagai makanan laut. Tempat ini biasa dikunjungi pada akhir pekan, Sebelum sampai di Po Toi O, akan terlihat deretan mobil di Tai AU Mun Road yang diparkir berbaris rapi. Para kemudi kendaraan dapat juga menggnakan pesawat terbang utuk melhat pemandangan teluk yang indah.






2. Scenic Byway Hokkaido, Jepang

Tempat ini memberikan pemandangan yang indah dari tanaman lavender. Tempat ini menawarkan enam pemandangan indah yang sama dengan Pegunungan Alpen di swiss atau Pegunungan Provence di Perancis. Taman lavender ini juga memiliki tempat pemandian air panas. Jadi anda dapat berendam melepaskan lelah.






3.Jeju Island, Korea Selatan

Jeju Island merupakan pemandangan yang indah sepanjang perjalanan di korea selatan. tempat ini jga menyediakan penginapan di kaki Gunung Songaksan,yang masih aktif, serta pemandangan laut yang indah. Dalam gunung Hallasan terdapat gua lava yang diresmikan UNESCO sebagai tempat objek wisata.






4. Northeast Loop Phuket, Thailand

Perjalanan disepanjang jalan ini memperlihatkan monumen pahlawan, desa-desa nelayan dan tambak udang, tebing kapur di Phang Nga Bay dengan pulau james Bondnya.

 



5.Dataran Tinggi,Tibet

Tempat ini terkenal dengan menu teh menteganya, tempat ini merupakan tepat berkumpulnya para peziarah yang ingin berdoa ke kuil Jokhang.

 







6. Hai Van Pass, Vietnam

Jalan yang berliku serta pemandangan laut yang indah akan membuat perjalanan anda nyaman dan menyenangkan serta pemandangan awan diatas lautan akan membuat perasaan letih hilang.

 






7. Highway Leh-Manali, India

Perjalanan untuk sampai ke ladakh memang sangat rumit. Selai itu butuh keberanian yang tinggi untuk bisa melewatinya, jalan ini melewati gungung-gunung tertinggi didunia,serta kemungkinan longsor. Tetapi tempat ini merupakan tempat vihara Hemis dan Lamayuru.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP