Senin, 12 Juli 2010

Penyiar New York Yankees Meninggal di Usia 99 Tahun

New York,- Bob Sheppard, penyiar New York Yankees, meninggal pada hari Minggu di rumahnya di Baldwin, New York, kata seorang juru bicara tim. Dia tutup usia pada umur 99 tahun.

Sheppard pertama kali menyiarkan pertandingan di Yankee Stadium pada tahun 1951, dan yang terakhir pada tahun 2007, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Yankee. Karirnya membentang 4.500 pertandingan bisbol, termasuk kontes 121 Playoff dan 52 World Series game.

Di lingkungan Ratu Ridgewood ia dikenal sebagai "The Voice of Yankee Stadium."

Joe DiMaggio di musim terakhir dan Mickey Mantle di tahun pertamanya bahwa Sheppard memulai tugasnya , kata orang-orang Yankee. Dia ada di sana untuk rumah 61 Roger Maris 'dijalankan pada tahun 1961 dan permainan Reggie Jackson tiga-homer di World Series tahun 1977, klub itu.

Orang-orang mengenal Sheppard di Yankee Stadium, di mana ia mengumumkan untuk tim sepak bola Yankee. Tim sepak bola mempekerjakannya dari tim sepakbola lain yang telah genalnya ketika ia memberikan layanan nya untuk pertandingan sepak bola amal di Long Island, Yankee.

Selain bekerja di Yankee, Sheppard adalah penyiar dari Giants NFL untuk 50 musim, di samping tim olahraga lainnya di New York pada semua tingkatan.

"Kebanyakan pria bekerja, tapi aku pergi ke permainan," kata Sheppard, menurut Yankee. "Berapa banyak laki-laki akan senang melakukan itu?"

Sheppard menghadiri St John's College, sekarang St John's University, di atletik beasiswa. Dia bermain quarterback pada tim sepak bola, untuk mendapatkan gelar sarjana di Columbia dan menjadi guru.

Persemayaman akan diadakan pada hari Selasa dan Rabu di Fullerton Funeral Home di Baldwin, dan pemakaman akan diselenggarakan pada Kamis pukul 10:45 di Gereja St Christopher Baldwin.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP