Jumat, 09 Juli 2010

iPad Apple Keluarkan Aplikasi Melukis Dengan Jari

Lebih dari 3.000.000 iPad Apple telah dijual, iPad Apple tampaknya memuat buku tradisional, majalah dan sekarang membuat aplikasi lukisan dengan menggunakan jari. Sebenarnya, ini pengembangan  pengambilalihan dari evolusi dari praktik TK kami.

Artis David Kassan yang menggunakan video seni baru pada iPad nya. Tercatat selama tiga jam, Kassan dapat membuat sebuah  lukisan seorang lelaki tua yang menakjubkan , model berjenggot menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Hal seperti ini dapat menghasilkan sampai sekitar 580,000 dilihat dalam seminggu.
Mainstream seniman telah mendapatkan sensitif-Feely dengan perangkat teknologi mereka akhir-akhir ini. Sebagai contoh, tahun lalu The New Yorker Jorge Kolombo menugaskan untuk membuat 1 Juni 2009, masalah pada Apple iPhone. Hasilnya adalah ikon New York anjing vendor adegan panas, dan terbukti cukup populer untuk Kolombo untuk berbuat lebih banyak New Yorker mencakup dengan iPhone kemudian pada musim panas.

Selain Apple, kesamaan di sini adalah brushes, sebuah jari yang cukup murah untuk lukisan program  iPhone, iPod Touch dan iPad. Dibuat oleh Steve , iPhone / iPod Touch brushes berlari untuk beberapa dolar dan menjadi buku laris. Apple memberikan akses dini untuk  iPad sehingga program dapat tampil sebagai salah satu judul peluncuran perangkat. Bahkan, ia menjadi salah satu presenter utama di pengumuman iPad besar di bulan Maret. Versi iPad dari brushes biaya sedikit lebih sekarang, $ 7,99, tapi menawarkan alat tambahan, sebuah palet yang lebih luas dan, tentu saja, layar yang lebih besar.

Yang menarik adalah bagaimana sebelumnya video populer, seperti menggunakan brushes iPhone untuk menarik mata mewah atau batu bulat, terlihat mengesankan sebagai iPad brushes dengan gurita atau kartun yang indah, baik, corat-coret.

Dan sekarang, di evolusi alam, Sepuluh Satu Desain mengumumkan "tekanan-sensitif" app iPad yang akan memungkinkan para artis untuk menggunakan tongkat untuk menarik sketsa seperti pensil nyata. Pertanyaannya adalah, Berapa lama sebelum anak-anak dapat mengganti cat air dan krayon dengan tablet dan tongkat?

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP