Sabtu, 03 Juli 2010

Fitur Tag Foto Di Facebook Diperbaharui

Facebook telah mulai mencoba teknologi face detection pada foto di facebook. Hal ini produk foto terbaru  pertama kali di facebook .

Perubahan ini akan dimulai pada hari jumat, 02 juli ini, hal baru ini akan memudahkan pengguna facebook untuk mentag foto di facebook. Sebelum ini facebook menggunakan sistem tag pada foto yang diupload dengan mengklik wajah teman didalam gambar.

Jika pengguna facebook mempunyai album yang memiliki foto bersama, proses tag dengan mengklik wajah masing masing orang akan membutuhkan waktu yang lama dan membosankan.
Untuk mengatasi hal tersebut , Facebook telah menerapkan teknologi pendeteksi wajah yang secara otomatis akan menemukan wajah dalam foto dan memilih mereka,  teman Anda sudah dipilih oleh perangkat lunak  yang perlu facebooker  lakukan adalah menjawab pertanyaan Facebook prompt, "wajah siapa ini?"

Teknologi ini sama dengan teknologi deteksi wajah kamera digital yang banyak digunakan saat ini. Mungkin teknologi ini bukan hal yang baru, tetapi merupakan hal yang cerdas untuk menggunakan foto facebook.

Perusahaan juga berjanji bahwa deteksi wajah hanyalah percobaan untuk memperbaiki fitur facebook. Ide itu ditemukan  oleh Sam Odio, salah satu pendiri Divvyshot, Facebook yang diperoleh kembali pada bulan April dalam rangka meningkatkan produk Foto. Facebooker diberikan kesempatan untuk mengutarakan saran nya di wall facebooknyaseperti : apa perbaikan dan fitur yang ingin Anda lihat diterapkan di Facebook Foto? Apakah Anda pikir pengenalan wajah? yaitu, Facebook yang secara otomatis mengetahui wajah siapa? dapat berada di cakrawala? Perusahaan ini memiliki bentuk saran untuk membiarkan mereka tahu, tapi kami juga mendorong Anda untuk berbagi ide dalam komentar Bagian di bawah ini.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP