Rabu, 07 Juli 2010

3 Tewas Terkena Tembakan Di McDonalds

Pertengkaran yang terjadi antara pengunjung restoran McDonalds pada Selasa, mengakibatkan 3 orang tewas karena terkena tembakan, kata kepolisian disana.

Tiga dari pengemudi kendaran tersebut telah ditangkap, kata Peter Fagerholm, inspektur detektif di kota Porvoo. Kedua kendaraan yang bertengkar tersebut datang pada jam 2 pagi, saat pertengkaran berlangsung, seorang penendara SUV Toyota mengeluarkan tembakan dengan pistol semi otomatis yang diarahkan kepada seorang wanita yang sedang hamil dan membawa empat orang anak.
Dua orang yang berumur 28 dan 45 tahun, meninggal di TKP. Sedangkan seorang (28) tahun meninggal pada Selasa sore dirumah sakit Finlandia, kata fagerholm. Dua orang yang tewas tersebut terkena tembakan di kepala dan yang seorang lagi didada, katanya kepada media.
Penyebab ejadian itu belum diketahui.

"Kami percaya penyebabnya adalah masalah yang kecil" yang meningkat, Fagerholm mengatakan Selasa malam. Dia mengatakan dia tidak percaya bahwa pihak dalam mobil yang berbeda mengenal satu sama lain, atau bahwa penembakan itu direncanakan sebelumnya.

SUV mengangkut seorang wanita dan dua laki-laki, Fagerholm kata. Salah seorang pria, 41, adalah tersangka utama. Pada tahun 1995 ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada satu hitungan dua tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan, Fagerholm kata. Dia dibebaskan secara bersyarat pada bulan Desember. Fagerholm tidak akan merilis nama tersangka.

Pihak berwenang sedang berbicara dengan saksi di dalam mobil yang ketiga dalam garis drive-through.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP