Rabu, 19 Mei 2010

Orang - Orang Terkenal Yang Meninggal Karena seks

Skandal seks dikalangan orang - orang yang populer sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi jika skandal itu membuat seseorang tewas..nah ini yang membuat aneh. Berikut adalah orang - orang yang meninggal karena memiliki skandal seks :

1. Felix Faure
Felix Faure , merupakan mantan presiden Prancis. Prancis memang dikenal dengan dunia seks,kasus mantan presiden ini tak berbeda jauh dengan kasusnya Bill Clinton. Bedanya Bill selamat, yang satu ini enggak. Felix meninggal di kantor pada saat sedang menikmati BlowJob dengan  Marguerite Steinheil, 30 tahun. Setelah mrninggal Marguerite menjadi simpanan berbagai orang terkenal di Prancis . Setelah beberapa kali berpindah ke lain hati, akhirnya Marguerite menikah, dan tidak lama setelah menikah, suami dan ibu tiri Marguerite ditemukan tewas di cekik di rumah mereka.









2. Michael Hutchence
Michael hutchence, adalah mantan penyanyi utama band INXS, Dia meninggal karena masturbasi. Ditabloid yang beredar pada tahun 1997, dilaporkan bahwa Michael meninggal dengan kondisi telanjang dan ditemukan sabuk di lehernya.Kematiannya tidak dianggap bunuh diri,tetapi karena autoerotic asphyxiation (masturbasi dengan mencekik diri sendiri).









3. Nelson Rockefeller

Nelson Rockefeller, merupakan mantan Wapres Amerika, Ia meninggal pada tahun 1979 karena serangan jantung pada saat berhubungan seks.Yang menjadi masalah adalah wanita yang sedang berhubungan dengan dia, bukan istrinya, tapi selingkuhannya, Megan Marshak!












4. Jack McConaughey
Jack McConaughey merupakan suami dari Kay McConaughey dan merupakan ayah Matthew McConaughey. Dalam buku terbarunya, Kay McConaughey, menceritakan bahwa suaminya meninggal pada saat bersetubuh dengannya. Kay McConaughey bahkan mengatakan bahwa kematian suaminya adalah 'cara mati terbaik' dan bahkan pada saat jenazah Jack diangkat dari rumah, Kay memaksa agar jenazah tersebut dibawa dalam keadaan telanjang bulat 'Agar semua orang dapat melihat bahwa aku bangga dengan suamiku!"





5. Atilla the Hun
Atilla the Hun merupakan Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah, yang berhasil memenangi berbagai pertempuran sepanjang hidupnya, tapi sepertinya tidak untuk "pertempuran" yang satu ini. Pada malam pertama, saat sedang pertama kali ML dengan istrinya, Attila mendapat serangan jantung dan langsung dipanggil Yang Maha Kuasa.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP