Jumat, 25 Juni 2010

Istri Tiger Woods Ingin Rumah Mewah Woods

Elin Nordegren sudah memasukan surat gugatan ke pengadilan guna menyudahi rumah tangganya dengan sang suami,Tiger Woods. Elin sudah mantap berpisah setelah sang suami berselingkuh dan menjalin affair dengan beberapa wanita.

Pasangan suami istri ini sudah saling menunjuk kuasa hukum untuk mengurus proses perceraian. Tiger dan Elin ingin berpisah secara baik-baik.

Menurut RadarOnline, dalam berkas perceraian yang diajukannya, Elin menginginkan rumah mewah di tepi pantai milik Tiger Woods yang berlokasi di Jupiter Island, South Florida. Ia memilih rumah tersebut dengan alasan agar tidak perlu pindah ke Sweden.
"Elin tengah berdiskusi dengan pengacaranya untuk tinggal di South Florida dengan kedua buah hatinya. Namun Elin meminta tinggal terpisah dari Tiger," kata sebuah sumber. Sementara Tiger, lewat pengacaranya, mengaku tetap ingin tinggal berdekatan dengan anak-anaknya.

Perceraian Tiger Woods-Elin tampaknya tak mungkin dihindarkan lagi. Pasangan yang jauh dari harmonis ini juga dikabarkan sudah putus komunikasi. Mereka hanya akan berbicara satu sama lain lewat perwakilan pengacara masing-masing. Diperkirakan, perceraian tersebut akan diputuskan akhir bulan ini.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP