Rabu, 23 Juni 2010

Aktor Mata - Mata Yang Paling Seksi Sepanjang Masa

1. Clive Owen 
Clive owen merupakan pemeran dalam film " Duflicity" yang bersanding dengan artis Julia Robert. Ia dan Julia Robert merupakan saingan difilm tersebut. Owen merupakan tim mata -mata terbaik yang mengandalkan kharisma, kecerdasan dan ide ide gilanya. Ia juga dinobatkan sebagai aktor mata- mata terbaik dalam film layar lebarnya tersebut.



















2. Matt Damon 
Matt Damon membuat mata-mata cukup fantastis sebagai Jason Bourne dalam "The Bourne Identity" dan sekuel-nya. Matt Damon yang berperan sebagai mata -mata pemerintah yang menderita amnesia. Ia berusaha mencari jati dirinya, sementara itu CIA mencari dan mencoba untuk membunuhnya. Dalam film tersebut ia merupakan mata -mata yang playboy. Dalam penyelidikannya dia bertingakh culun dan bodoh dengan penampilannya yang kekanak-kanakan dalam berumah tangga dan sangat menyayangi istrinya.
















3. Pierce Brosnan
Sulit untuk menentukan siapa pemeran James Bond yang paling seksi, tapi Pierce Brosnan melakukan pekerjaan yang baik di film "1995's Goldeneye." Ia merupakan aktor inggris yang tampan, heroik. serta cerdas sehingga banyak wanita yang terjerat dan jatuh cinta kepadanya.























4. Harrison Ford 
Horrison Ford merupakan aktor yang menarik di film "The Patriot 1992". Sebagai seorang pensiunan CIA ia terpaksa menyelesaikan satu misi terakhirnya dimana sesorang ingin membunuh keluarga anggota politik . Dengan gaya nya yang khas horrison menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Namun ia memiliki karakter yang tidak sopan. Tetapi karena itulah dia dikenal.
















5. Bradpitt dan Angelina Jolie

 

Satu-satunya alasan banyak orang yang menonton film "Mr dan Mrs Smith" adalah untuk melihat akting antara Brad Pitt dan Angelina Jolie dengan jelas.  
Dalam film ini mereka berperan sebagai suami dan istri serta sebagai orang mata-mata. 
Dalam persaingan kedua orang ini tercipta ketegangan seksual yang sangat nyata.


  






6. Sean Connery 

Pemeran james Bond yang paling terkenal adalah Sean Connery, dalam filmnya  "1967 You Only Live Twice," di mana Bond menjadi mata-mata  Jepang untuk menemukan roket yang hilang di orbit. Selain masih muda dia juga bisa berperan dengan aksen  Skotlandia, maka tidak mengherankan bahwa wanita-wanita jepang tertarik padanya.

Dalam salah satu film terbaiknya saat dia berperan sebagai mata -mata Audry Hepburn yang bertugas menemukan pembunuh dan pencuri harta suaminya., Yang dicuri pemerintah selama Perang Dunia II. Yang membuat diatidak beristirahat hingga masalah tersebut terselesaikan.









7.Tom Cruise 

Dalam semua film bisnis Scientology, tidak akan mudah bahwa Tom Cruise pernah menjadi  idola penonton dalam film "Mission: Impossible." Dalam film ini ia merupakan mata-mata. Ia merupakan aktor yang futuristik. Selain itu dalam filmnya "Knight Today" dia berakting sangat fantastis sebagai agen rahasia.














8. Daniel Craig  

 
Daniel Craig merupakan pemeran james bond yang membawa suasana baru di film itu. Dalam filmnya "Casino Royale" ia sedikit scrappier. Ia berakting dengan sangat baik ketika harus jatuh cinta kepada wanita yang menjadi mata -mata musuhnya.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP