Kamis, 20 Mei 2010

Uchitel Bugil Di Majalah Pria "Playboy"

New York, — Rachel Uchitel belum berhenti membuat sensasi. Seusai menggegerkan dunia golf dan rakyat Amerika Serikat pada khususnya, menyusul perselingkuhan dengan pegolf profesional Tiger Woods, kini Uchitel dikabarkan setuju untuk bugil di majalah pria Playboy. Demikian yang dilaporkan TMZ.

Meski Uchitel keberatan berkomentar saat ditanya TMZ, situs tersebut telah mendapat konfirmasi dari orang dekat di majalah tersebut bahwa Uchitel masih berhak menarik diri sebelum sesi foto dilakukan dalam waktu tiga minggu ini.
Uchitel (34) adalah cewek New York yang punya reputasi mengencani banyak selebriti. Sosok yang pernah kehilangan tunangannya karena menjadi korban tragedi 11 September 2001 ini bekerja sebagai Manager VIP di sejumlah klub malam elite New York.
Wanita seksi ini terkenal karena maniak seks. Inilah yang membuat dia menjadi wanita simpanan nomor satu Woods, yang memang menginginkan "layanan" seperti yang diberikan Uchitel. Pada majalah OK! pada Desember silam, ia berujar soal hubungannya dengan pegolf nomor satu itu.

"Dalam setiap cerita selalu ada tokoh baik dan jahat. Saya digambarkan sebagai tokoh jahat. Orang banyak menyebut saya penghancur rumah tangga, cewek matre, pengemis, dan pelacur. Saya memang berbuat salah, tapi saya bukan seperti orang-orang bilang. Saya orang baik-baik. Saat seluruh negeri menghakimi, rasanya sangat sulit. Sangat mengerikan," bebernya , kala itu.

Terakhir, Uchitel muncul lagi di berita sebagai selingkuhan bintang serial Angel, David Boreanaz. Perselingkuhan antara Boreanaz dan Uchitel malah berlangsung saat istri Boreanaz, Jaime Bergman, sedang hamil.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP