Kamis, 20 Mei 2010

Lindsay Lohan Pacaran Dengan Wanita Fotografer

Hollywood, - Seorang wanita mengaku sedang dekat dengan Lindsay Lohan. Wanita yang berprofesi sebagai fotograper itu menuturkan dirinya sudah sering menghabiskan waktu bersama artis tersebut. Bagaimana tanggapan Lindsay soal pengakuan wanita itu?
Lindsay membantah menjalin hubungan sesama jenis dengan wanita bernama Julia I.Pal-Chaudhur atau yang akrab disapa Indrani itu. Lindsay juga tak mau berbicara soal pernyataan Indrani yang mengatakan memiliki hubungan khusus dengan dirinya.
"Saya sama sekali tidak berkencan dengannya," kata Lindsay seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 20 Mei 2010.

Kabar soal kemesraan antara Lindsay dengan Indrani terkuak karena Indrani membuat pengakuan di sebuah harian jika dirinya mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan artis yang lebih dikenal dengan kontroversinya daripada prestasinya itu.

Indrani menuturkan dia mulai kenal dengan Lindsay sejak keduanya terlibat kerjasama dalam sebuah pemotretan di musim gugur lalu. Sejak saat itu, keduanya menjadi sering bersama.

Kedekatan artis yang akrab disapa Lilo dengan Indrani mendapat dukungan dari rekan Indrani sesama fotografer yakni Markus Klinko. Menurut Markus, Indrani bisa membawa pengaruh yang baik untuk Lilo.

Dia yakin Lilo akan berubah karena selama ini saat mereka berdua, Lilo dan Indrani lebih sering membahas arti dari kehidupan.

"Saat mereka bersama keduanya menbicarakan soal seni dan arti kehidupan ini," ucap Markus.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP