Kamis, 20 Mei 2010

Foto Syur Kendra Wilkinson Bocor di Internet

Hollywood, - Belum juga selesai kasus skandal video seksnya, Kendra Wilkinson justru harus kembali mendapat ujian berat. Foto-foto bugilnya bocor di internet. Di gambar itu mantan model Playboy ini memamerkan tubuh indahnya tersebut.

Di foto itu, Kendra tak hanya memperlihatkan pria yang sedang bersama di video seksnya tersebut. Kendra juga terlihat sangat senang mengekspos keindahan tubuhnya. Dia sangat menikmati berpose vulgar dengan berbagai macam gaya. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 20 Mei 2010.

Gambar-gambar yang beredar itu dikhawatirkan akan membuat suami Kendra, Hank Baskett marah besar. Foto-foto Kendra itu pasti merupakan pukulan telak bagi pria yang berporofesi sebagai atlet tersebut.
Pasalnya, saat video seks Kendra mulai dibicarakan, Hank sangat kecewa dan emosi. Dia takut video itu akan mempengaruhi
karirnya sebagai pemain bola Amerika. Dia tak dapat membayangkan apa yang akan diucapkan teman-teman satu timnya saat melihat tubuh indah istrinya bisa dinikmati semua pasang mata.

Beredarnya foto-foto ini tentu sangat mengejutkan bagi Kendra. Dia baru saja bisa bernapas lega karena peredaran video seksnya oleh Vivid Entertainment mengalami penundaan.

Tetapi, kesenangan ibu satu anak ini tak berlangsung lama karena dia malah harus menghadapi kasus beredarnya foto-foto syur dirinya di internet.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP