Rabu, 19 Mei 2010

Foto Bugil super Model "Kate Moss " Dilelang Sebesar 394 Juta

Hollywod, - Pose Bugil Kate Moss ternyata mendapat perhatian banyak orang. Foto-foto bugil supermodel ini rencananya akan dilelang pada Jumat mendatang. Ditaksir harga foto itu akan laku dilelang seharga £30,000 atau sekitar 394 juta.

Yang akan dilelang adalah foto yang diambil oleh fotografer bernama Albert Watson. Albert Watson dikenal sebagai fotografer yang sangat diperhitungkan di dunia fashion.

Foto itu dijepret pada tahun 1993. Dan yang lebih istimewa lagi, foto itu diambil pada saat Kate Moss masih berusia 19 tahun. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Rabu 19 Mei 2010.

Foto sonder busana itu dikemas secara hitam putih. Foto-foto itu dianggap istimewa sehingga dilepas di rumah lelang. Menurut Alexander Montague-Sparey, ahli fotografi dari rumah lelang Christie
mengatakan kemampuan Albert Watson sebagai fotografer memang tak diragukan lagi.

"Dia tahu apa yang dia lakukan. Foto hitam putih ini memiliki kualitas emas dan membuat mereka terlihat sangat menarik," kata Alexander.

Terdapat 14 foto yang akan dilelang. Dalam foto-foto itu, Kate Moss berpose itu Kate terlihat berjongkok dan di foto dalam berbagai gaya. Rambutnya dibiarkan tergerai.

"Dia berjongkok berusaha menyembunyikan bagian penting tubuhnya," ucapnya.

0 comments:

  © NUMPANG share template Newspaper Style by pak ELA

Back to TOP